Wanita Ini Selamat dari Kecelakaan Berkat Payudara Besar

img


Houston, AS - Guyonan lama yang mengatakan kalau payudara besar bisa menjadi airbag alami terbukti juga. Seorang wanita yang memiliki payudara berukuran ekstra besar, 38KKK, berhasil selamat dari sebuah kecelakaan berkat ukuran jumbo dari payudaranya itu.

Adalah Sheyla Hershey yang mengatakan kalau payudaranya telah menyelamatkan hidupnya ketika mobil yang dia kendarai menabrak pohon.

Hershey yang memiliki nama asli Sheyla Almeida Hershey dan juga pemegang rekor Guinness World of Record untuk wanita dengan payudara terbesar dari Brazil ini menuturkan kalau dia kehilangan kendali saat dia mengemudikan mobil suaminya setelah pesta Super Bowl dan akhirnya menabrak sebuah pohon.

Dia mengatakan bahwa airbag di mobil Ford Mustang yang dia kendarai tidak mengembang saat kecelakaan. Bila itu terjadi, biasanya si pengendara akan mendapatkan cedera serius.

Tapi untuk Sheyla Hershey, dirinya mengklaim kalau dia akhirnya selamat berkat payudaranya yang berukuran jumbo itu.

"Implan saya menyelamatkan hidup saya," kata Hershey seperti detikOto kutip dari Mirror, Senin (13/2/2012).

"Payudara saya sangat sakit dan mengalami luka-luka. Tapi saya tahu saya akan terluka parah tanpanya, karena mereka sangat dekat dengan roda kemudi," tambahnya.

Kecelakaan itu sendiri diakui dirinya terjadi setelah dia meminum obat untuk depresi, gangguan bipolar dan obat vicodin untuk menghilangkan sakit kepala dan sakit punggung yang dialaminya.

Akibatnya, sesaat setelah kecelakaan, Sheyla Hershey pun harus menghadapi tuntutan mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan dan langsung ditangkap di lokasi kejadian.

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
clik dulu