Si Cantik yang Pernah Dugem Bareng Bintang MU


http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Chantelle_Houghton.jpg
PERSAINGAN Manchester United dan Manchester City dalam perebutan gelar juara Premier League musim 2011/2012 mendapat perhatian luas. Tidak hanya kalangan penggemar kedua tim, selebritas juga ikut-ikutan mendukung tim kesayangan mereka.

Chantelle Houghton misalnya, secara meyakinkan menyebut, kans The Red Devils untuk finis di urutan pertama lebih besar ketimbagn rival sekota. Cewek berusia 28 tahun ini yakin pasukan Sir Alex Ferguson bakal kembali mengangkat trofi lambang supremasi kompetisi sepakbola tertinggi di jagad Britania Raya tersebut.
 
Arsenal, Chelsea, Liverpool dan Manchester City dianggap belum memiliki tradisi kuat menggeser kedudukan Setan Merah. Ia sampai harus menyempatkan waktu setiap pekan untuk menyaksikan atraksi Wayne Rooney dkk di lapangan hijau.

"Saya senang banget ketika mereka bisa mengalahkan Wolverhampton Wanderers, apalagi dengan pesta gol. Itu membuktikan kualitas mental mereka sangat baik, setelah tersingkir di turnamen antarklub Eropa," kata Chantelle, di Kickette.com, Senin (19/3).

Eks kekasih bintang Tottenham Hotspur, Jermain Defoe ini juga suka berinteraksi dengan gaya hidup sederet bintang United. Chantelle pernah menghabiskan waktu di pub dan klab malam bareng Wayne Rooney, Nani, Rio Ferdinand, Anderson dan Berbatov.
 
Berbeda 180 derajad dengan apa yang terjadi di Chelsea. Nyaris seluruh personel Stamford Bridge itu punya kebiasaan buruk di luar lapangan. Mulai dari Didier Drogba, Frank Lampard, John Terry sampai Ashley Cole selalu bermasalah dengan dunia malam dan kisah asmara yang berujung kontroversial.

"Ketika Anda bersama para punggawa United, sensasi luar biasa menjalar ke tubuh Anda. Saya jamin, mereka orang-orang yang luar biasa. Karena itulah, saya yakin mereka kembali juara musim ini. Keseimbangan dan pengalaman menjadi kunci," kata model kelahiran kota Wickford, Essex, Inggris ini.





http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
clik dulu