Siswi SMK Digilir Tiga Remaja


Ilustrasi
Siswi SMK Digilir Tiga Remaja – Malang nian nasib dialami Mawar, 17, (nama samaran), gadis, warga Sindang Kasih, Purwakarta, Jawa Barat ini . Siswi kelas II sebuah SMK di Purwakarta digagahi oleh tiga teman sekolahnya di jalur rel KA Ciganea, Desa Mekargalih,Kec Jatiluhur,Kab Purwakarta, kemarin malam. Aksi bejat tiga remaja ingusan dilakoni usai mencekoki korban dengan minuman keras (miras).
Kapolres Purwakarta AKBP Bahtiar UP melalui Kasatreskrim AKP Irfan Nugraha, Selasa (24/1), membenarkan adanya tindak pidana perkosaan dilakukan pelajar .”Kami mendapat laporan orang tua korban bahwa Mawar jadi korban perkosaan 3 berandal pelajar,” ujar Irfan.
Kepada penyidik Reskrim Polres Purwakarta, Mawar mengaku ia menjadi korban pelampiasan syahwat ketiga teman lelakinya. ” Saya diperdayai dengan miras kemudian mereka mengagahi saya dalam keadaan tak berdaya di sekitar rel KA Ciganea,” ungkap korban.
Karena mabuk berat tadi, korban tak sadarkan diri. Korban baru mengetahui sudah tergeletak dalam keadaan pakaian dan celana sudah tak utuh.
” Satu pelaku berinisial A, 17, telah kita tangkap. Dua pelaku lainnya buron dan kini dalam pengejaran petugas,” katanya. Kasusnya kini ditangani Unit I Reskrim Polres Purwakata.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
clik dulu