Seorang Gadis Dapat Tidur Hingga 2 Bulan Akibat Sindrom Aneh

Anda tentunya pernah dengar atau mungkin nonton film Sleeping Beauty, mengisahkan seorang puteri yang tidur hingga hitungan tahun. Namun ternyata kisah tersebut ada di dunia nyata! Seorang gadis bernama Lily Clarke, berusia 21 tahun, menderita sebuah sindrom aneh dan langka yang membuatnya mampu tidur selama 2 bulan, seperti halnya Sleeping Beauty.

Ia menderita sindrom Kleine-Levin. Karena tidurnya selama 2 bulan, Lily terlewat ujian kuliah, hari natal dan tahun baru. Bahkan pesta hari ulang tahunnya, di saat ia berusia 18 tahun setelah tertidur beberapa hari sebelumnya.
Sang ibu, Adele usia 47 tahun, menjelaskan fenomean ini berawal pada tahun 2007 dia saat mereka makan setelah bermain ice skatting.
“Sebelum makanan tersaji, Lily jatuh tidur di kursinya. Kami tidak dapat membangunkannya dan terpaksa membawanya pulang dari restauran.”
Lily dapat tidur selama 23 jam dalam sehari. Namun kini ia dapat tidur hingga 2 bulan sekali waktu setiap 7 bulan. “Dia kehilangan hal-hal penting dalam hidupnya.” Ungkap Adele.
Belum ada obat untuk sindrom ini, pihak kedokteran mengatakan bahwa sindrom ini umumnya menyerang anak muda, dan sebagian penderita harus tumbuh dengannya.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
clik dulu