Foto Hot BCL Dugem Beredar!





Setelah foto hot pesinetron Yasmine Wildblood dengan seorang pria bernama Daniel dan mantan kekasihnya, Marcell Darwin terungkap, kini giliran penyanyi cantik Bunga Citra Lestari yang ikut-ikutan bingung lantaran foto hot-nya juga beredar di internet. Wajahnya yang kalem dan anggun membuat banyak kaum adam mengidolakannya. Namun siapa sangka kalau seorang BCL juga bisa pose hot?

Foto di atas adalah foto yang sekarang sedang hangat diperbincangkan di dunia maya. Di dalam foto tersebut, istri Asraff Sinclair ini mengenakan tanktop hijau muda dipadu dengan rok mini warna biru tua dan boots coklat. Bunga dugem dengan teman-temannya, salah satunya adalah sutradara kondang, Rizal Mantovani. Selain fotonya memegang minuman keras, tampak ia juga berpose dengan memegang rokok.
Belum diketahui pasti kapan sebenarnya foto ini diambil, karena seperti dilansir Inilah, sampai saat ini pihak pelantun “Kecewa” ini masih belum bisa dikonfirmasi. Benarkah wanita yang ada di foto tersebut adalah Bunga Citra Lestari? Dan benarkah BCL masih belum bisa meninggalkan kebiasaannya bermain di dunia malam meski telah menikah dan mempunyai seorang anak?
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
clik dulu