Tangan Terpanjang Di Dunia

Ketika kita mendengar istilah tangan panjang, pikiran kita pasti langsung menuju pada pencuri. Kiasan tangan panjang memang sering digunakan sebagai idiom untuk orang yang suka mencuri. Namun, pernahkah anda membayangkan tangan panjang yang sebenarnya??

Untuk melihat orang dengan tangan terpanjang di dunia, kita harus terbang ke London, Inggris. Sesampainya di sana, carilah orang bernama Hussain Bisad. Pria kelahiran Somalia ini memegang rekor tangan terpanjang di dunia. Panjang tangan Hussain mencapai 26.9 cm atau 10.59 inchi dari wrist sampai ke ujung jari tengah. Selain itu, Hussain juga merupakan orang tertinggi kedua di dunia, dengan tinggi badan mencapai 7 kaki 8.9 inchi dan berat 210 kilo.

Tinggi badan yang abnormal tidak mengalir dalam darah keluarga Hussain. Hal ini terbukti dari kakak kembarnya, yang memiliki tinggi badan normal. Para ahli memprediksi Hussain menderita suatu kondisi abnormal yang disebut Pituitary Giantism, yang menyebabkan manusia terus tumbuh tinggi ketika orang lain sudah mencapai tinggi maksimal.





http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
clik dulu