Kalou Yakin Chelsea Bisa Juarai Liga Champion




Salomon Kalou, pencipta gol tunggal kemenangan Chelsea atas Benfica di leg pertama babak perempat final Liga Champion, Rabu (28/3) dini hari WIB, merasa yakin jika The Blues sanggup memenangkan kompetisi elit klub-klub Eropa itu pada musim ini.
"Semuanya sangat dimungkinkan. Kami memiliki tim dan pemain-pemain untuk memenangi kompetisi ini. Saya yakin tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa memenangi Liga Champion," kata Kalou seperti dilansir The Telegraph.
Antusiasme publik Stamford Bridge tiba beberapa pekan setelah mereka nyaris tidak lolos ke babak perempat final, setelah dikalahkan Napoli di babak 16 Besar Liga Champion. Satu kaki The Blues kini sudah melangkah di babak semifinal, dan tinggal menunggu hasil laga antara juara bertahan Barcelona dengan juara Liga Champion tujuh kali, AC Milan.
Performa Chelsea semakin menunjukkan tren positif semenjak diambil alih Roberto Di Matteo, yang menggantikan Andre Villas-Boas sebagai manajer interim sampai dengan akhir musim. Kalou, yang jarang ditampilkan oleh AVB, membayar kepercayaan Di Matteo dengan mencetak satu-satunya gol ke gawang Benfica.
"Saya pikir idenya adalah memberikan kesempatan bagi setiap pemain untuk menunjukkan bahwa mereka ingin bermain untuk klub dan memberikan 100 persen kemampuan yang mereka miliki," ungkap pemain asal Pantai Gading tersebut.
"Hal ini mengenai bagaimana Anda mendapatkan dukungan dari setiap orang yang berada di belakang Anda, dan bagaimana tim bisa bekerja bersama-sama."
Kalou, yang kontraknya di Chelsea akan habis pada akhir musim nanti, mengatakan sangat senang dapat mencetak satu-satunya gol dalam kompetisi yang ingin dimenangkan oleh sang pemilik, Roman Abramovich.
"Mencetak gol sangat berarti bagi saya, Dan saya bahagia bisa berada di dalam tim, bermain di dalam pertandingan, dan mencetak gol. Saya pikir kalau saya masih bisa berkembang lebih baik lagi, dan apabila bisa membantu tim untuk memenangi pertandingan, maka saya sangat senang bisa melakukannya," ujar Kalou.
Pemain sayap berusia 26 tahun ini bergabung dengan The Blues dari Feyenoord pada 2006, dan kemungkinan besar akan hengkang dari Stamford Bridge di musim panas karena sampai saat ini masih belum disodorkan perpanjangan kontrak terbaru.
"Saya tahu kontrak saya akan habis di akhir musim. Bagi saya, yang terpenting untuk saat ini adalah tidak bertarung untuk sebuah kesepakatan baru," kata Kalou.
"Saya ingin menikmati diri saya dengan tim dan bermain sebaik mungkin, serta membantu tim memenangi pertandingan-pertandingan yang tersisa. Selama saya terus melakukan itu, saya baik-baik saja dan merasa bahagia dengan diri saya sendiri," tutupnya.

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
clik dulu