Jelang Lawan Manchester City, Antonio Valencia Waspadai Carlos Tevez

EPL - Manchester City v Chelsea, Carlos Tevez  
Derby Manchester masih lama, yaitu pada 30 April, tapi panasnya persaingan Manchester City dan Manchester United sudah terasa saat ini.

Buktinya adalah Antonio Valencia sudah mulai membicarakan mengenai laga yang disebut-sebut bakal menentukan bagaimana akhir kompetisi Liga Primer Inggris musim ini, jelang laga melawan Fulham dinihari nanti.
Gelandang United asal Ekuador itu menilai Carlos Tevez bisa menjadi penentu bagaimana hasil dari laga ini saat kedua tim bertemu bulan depan di Etihad Stadium.

"Jika Carlos bermain melawan kami, saya yakin dia akan sangat termotivasi," ungkap Valencia kepada The Sun.

"Dia adalah pemain yang bagus, bisa mengubah laga dengan instan. Apa yang dilakukannya saat melawan Chelsea bukanlah suatu kejutan."

"Tapi apakah Tevez bakal menjadi pencetak gol penentu kemenangan? Saya harap hal itu tidak terjadi."

Valencia menambahkan jika fokus timnya saat ini adalah untuk bisa mempertahankan posisi di puncak klasemen sampai akhir musim.

"Banyak kebanggaan di Manchester bahwa dua klub kami adalah yang terbaik di Inggris. Tapi fokus kami sekarang ini ada di Fulham, karena tantangan kami adalah memenangi laga, semua pertandingan dan datang dengan keuntungan dari City di laga derby," ujarnya.



"Saya tak mengatakan apakah laga akan menentukan gelar juara, tapi sudah jelas kemenangan akan mengangkat moral klub yang menang dan menjatuhkan tim yang kalah. Jadi saya harap ada pertarungan besar dan bagi kami untuk bisa membalas kekalahan 6-1 di Old Trafford."
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
clik dulu