Ferrari Impikan Memori Indah Massa di 200






Setelah Fernando Alonso menjuarai GP Malaysia akhir pekan lalu, tim Ferrari semakin optimis bisa bersinar sepanjang musim ini. Tidak hanys berharap kepada Alonso, Ferrari juga mengandalkan Felipe Massa untuk bisa merebut podium utama pada seri selanjutnya.
Tim prinsipal Ferrari, Stefano Domenicali berharap Massa bisa bangkit dan mengulangi prestasi gemilang yang pernah ia buat pada 2008.

“Saya tidak akan pernah melupakan momen indah Felipe pada tahun 2008 itu. Setelah kami memenangi GP Malyasia, kondisi tim saat ini semakin embaik," kata Domenicali kepada Reuters, Rabu (28/3).
 .
“Sebelumnya dalam beberapa Surat kabar sempat memberitakan supaya Massa segera diganti oleh pabalap lain. Tapi, dengan cepat Massa memberi reaksi bagus di lintasan untuk membuktikan kualitasnya. Penampilan Massa itu merupakan dukungan dari tim," tambah Domenicali.

Untuk memperbaiki performa mobilnya, Massa sampai harus melupakan liburan ke Brasil. Ia memutuskan untuk pergi ke Maranello, markas dari Ferrari guna mempersiapkan mobil terbaik
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan
clik dulu